Megawati Hangestri bersama Red Sparks.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

KOVO Mulai Gelisah Setelah Tahu Kalau Kontrak Megawati Hangestri Segera Berakhir dengan Red Sparks, Katanya Mega Itu...

Senin, 4 Maret 2024 - 05:20 WIB

tvOnenews.com - Federasi Bola Voli Korea Selatan (KOVO) merasa khawatir ketika mengetahui kontrak Megawati Hangestri bersama Red Sparks akan segera berakhir.

Sebagaimana diketahui, Red Sparks hanya memberi kontrak kepada Megawati Hangestri Pertiwi untuk jangka waktu satu musim atau sembilan bulan.

Meskipun Megawati Hangestri tampil cukup impresif di musim pertamanya, tetapi belum ada tanda-tanda jika Red Sparks bakal menyodorkan kontrak baru kepada Megatron.

Megawati Hangestri didatangkan Red Sparks sebagai pemain asing melalui jalur Asian Draft Quarter yang baru pertama kali diterapkan oleh KOVO untuk V-League 2023-2024.

Megawati Hangestri bersama pemain asing lainnya yakni Giovanna Milana langsung menjadi andalan sebagai spiker untuk Red Sparks di Liga Korea musim ini.

Terbukti, keduanya berhasil membawa Red Sparks untuk sementara duduk di peringkat ketiga klasemen V-League 2023-2024 dan hanya perlu satu poin lagi untuk lolos ke play-off musim semi.

Tidak hanya itu, keduanya juga baru saja mengantarkan Red Sparks meraih enam kemenangan berturut-turut dan hanya kalah sekali dalam sembilan pertandingan terakhir di Liga Korea.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral