Potret atlet voli cantik, Lee Da-hyeon..
Sumber :
  • Tangkapan layar / Instagram

Pernah Bikin Ratu Voli Korea Marah Besar karena Provokasi Pakai Joget Ting-Tang, Intip Foto-foto Cantik Lee Da-hyeon Si Rival Megawati Hangestri

Kamis, 7 Maret 2024 - 04:58 WIB

tvOnenews.com - Atlet voli cantik asal Korea Selatan, Lee Da-hyeon yang sebelumnya pernah viral lantaran berjoget lagu TikTok di atas lapangan. Kini menjadi rival Megawati Hangestri

Sebagaimana diketahui, nama Lee Da-Hyeon sempat menjadi sorotan lantaran video dirinya sedang joget TikTok Ting Tang viral di media sosial.

Aksi joget TikTok itu dilakukan Lee Da-hyeon saat bermain di pertandingan hiburan V-League All Star.


Aksi joget TikTok Lee Da-hyeon. 

Lee Da-hyeon melakukan jogetan tersebut sebagai bentuk selebrasi setelah beerhasil menyumbang poin lewat aksi spike-nya.

Sontak saja aksi dari Lee Da-hyeon itu pun membuat gemuruh dari para penonton yang datang menyaksikan laga tersebut di Samsan World Gymnasium riuh.

Kita tahu kalau lagu Ting Tang Challenge sempat viral di TikTok dengan mengambil lagu See Tinh yang dipopulerkan oleh Hoang Thuy Linh penyanyi asal Vietnam.

Selain mendapat apresiasi dari penonton karena semakin menambah seru pertandingan, aksi goyang TikTok Lee Da-hyeon juga mendapat respons dari Kim Yeon-koung yang berada di tim lawan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral