Megawati Hangestri Hingga Wilda Nurfadhila Batal Tampil, Skuad Timnas Voli Indonesia di AVC Challenge Cup Dirombak Total.
Sumber :
  • Instagram-Megawati Hangestri

Megawati Hangestri Hingga Wilda Nurfadhila Batal Tampil, Skuad Timnas Voli Indonesia di AVC Challenge Cup Dirombak Total

Senin, 20 Mei 2024 - 13:36 WIB

tvOnenews.com - Kabar buruk datang dari Timnas Voli Indonesia putri yang akan tampil di AVC Challenge Cup 2024 setelah Megawati Hangestri dipastikan absen. 

Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) mengubah skuad Timnas Voli Indonesia dengan ketidakhadiran Megawati Hangestri hingga Wilda Nurfadhila

Bahkan posisi pelatih yang sebelumnya dipegang oleh pelatih BJB Tandamata, Alim Suseno kini beralih pada pelatih Gresik Petrokimia, Pedro Lilipaly. 

Daftar nama pemain pun berubah dari yang pada awalnya 14 pemain menjadi 12 pemain saja. 

Perombakan skuad pun dilakukan dengan hilangnya nama-nama seperti Megawati Hangestri, Wilda Siti Nurfadila, Shella Bernadheta, hingga Agustin Wulandari yang berasal dari BJB Tandamata dan BIN.

Sebagai gantinya, beberapa pemain pun dipanggil dari mulai Bela Sabrina Agustina, Azzahra Dwi Febyane, hingga Junaida Santi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral