Megawati Hangestri.
Sumber :
  • KOVO

Masih Main di Proliga, Posisi Megawati Hangestri di Red Sparks Justru Terancam setelah Ko Hee-jin Nekad Datangkan Pemain Ini

Sabtu, 6 Juli 2024 - 10:57 WIB

tvOnenews.com - Menjelang bergulirnya musim baru Liga Voli Korea, klub yang diperkuat Megawati Hangestri, Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks terus berbenah untuk memperkuat kedalaman skuad mereka.

Terbaru, Red Sparks kembali merekrut dua pemain anyar dimana salah satunya justru berposisi sama seperti Megawati Hangestri.

Red Sparks mendatangkan Lee Ye-dam dan Shin Eun-ji yang bermain untuk Expressway Hi-pass musim lalu dimana Eun-ji berposisi sama seperti Megawati Hangestri.


Yeum Hye-seon, Megawati Hangestri dan Giovanna Milana (Sumber : instagram)

Red Sparks sendiri langsung bergerak cepat pada bursa transfer Liga Korea musim ini setelah mereka ditinggal dua pemain penting yang merupakan tandem Megawati Hangestri musim lalu, Giovanna Milana dan Lee So-young.

Kapten Red Sparks musim lalu, Lee So-young memutuskan untuk menyebrang ke tim rival, IBK Altos sementara Giovanna Milana memilih untuk pulang ke Amerika Serikat.

Tak hanya itu, Red Sparks juga harus kehilangan Middle Blocker senior mereka Han Song-yi yang memutuskan untuk pensiun di akhir musim lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:26
02:11
03:09
01:46
00:50
Viral