Megawati Hangestri dipuji media Korea.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Lewatkan Kesempatan Bela Red Sparks Jelang Musim Baru, Media Korea Selatan Malah Kasih Apresiasi terhadap Megawati Hangestri, Kok Bisa?

Jumat, 26 Juli 2024 - 17:07 WIB

tvOnenews.com - Media populer Korea Selatan tak ragu memberikan pujian terhadap pevoli putri asal Indonesia Megawati Hangestri Pertiwi.

Padahal, Megawati Hangestri belum bertolak ke Korea Selatan bahkan melewatkan pertandingan pra-musim Red Sparks jelang V-League 2024/2025.

Seperti diketahui, Megawati Hangestri telah menekan perpanjangan kontrak baru bersama Red Sparks untuk satu musim berikutnya tampil di Liga Korea.

Megawati Hangestri menjadi pevoli asal Asia Tenggara kedua yang bertahan di Liga Korea musim depan setelah Wipawee Srithong asal Thailand dari klub Suwon Hyundai.

Hal ini karena Megawati Hangestri dinilai menjadi pemain asing yang memberikan dampak positif bagi Red Sparks di musim lalu, baik dari sisi prestasi maupun popularitas.

Hal itulah yang membuat Megawati Hangestri dikabarkan bakal menerima kenaikan gaji yang cukup fantastis dari Red Sparks menjadi USD 150 ribu per musim.

Walau telah memperbarui kontraknya, namun Megawati Hangestri sampai saat ini belum tampak dalam sesi latihan hingga laga pra-musim yang dijalani Red Sparks.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral