Digiland Run 2024, satukan ajang lari, musik dan konferensi.
Sumber :
  • ANTARA

Digiland Run 2024: Ketika Ajang Lari, Musik dan Konferensi Disatukan 

Minggu, 28 Juli 2024 - 15:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com-Tak banyak ajang lari yang berhasil menyatukan tiga event dalam satu acara: lari, musik dan konferensi, Digiland Run 2024 mengisi kekosongan itu. Tak heran jika 10 ribu pelari pada Minggu, 28 Juli 2024 tampak begitu antusias untuk mengikuti ajang yang baru pertama kali digelar ini.

Memulai titik start dari Plaza Barat Senayan dan titik finish di Plaza Utara GBK, apresiasi harus diberikan karena rangkaian acara Digiland Run 2024 dibuat tepat waktu sehingga peserta kategori half marathon tak berlari dengan cuaca panas. 

Yang segera dirasakan pelari adalah rute yang nyaman dan steril dari gangguan gangguan kendaraan. Saat berlari marshal, relawan lari hampir ada di sepanjang rute. Belum lagi water station untuk kebutuhan hidrasi pelari disebar cukup berlimpah. 

Kenyamanan ini membuat banyak pelari yang memperoleh catatan rekor terbaik. Jika pun tidak, mereka bisa lebih bergaya sepanjang rute karena banyaknya fotografer yang siap mengabadikan pelari dengan latar belakang lansekap kota.

 

Kekuatan lain ajang ini adalah pemilihan rutenya. Pelari diberi tanjakan tanjakan tipis di awal awal hingga pertengahan. Setelah menyelesaikan separuh rute, tak banyak lagi elevansi yang diberikan. Pelari akhirnya bisa memaksimalkan kecepatan di jalanan lurus di sekitar Jalan Gatot Subroto atau Jalan Sudirman. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:15
06:07
02:25
03:03
01:47
01:21
Viral