Pelatih Satria Muda dan Pelita Jaya puji format home-away IBL.
Sumber :
  • IBL Indonesia

Pelatih Finalis Apresiasi Sistem Kandang Tandang Pertama di IBL Indonesia 2024 

Selasa, 30 Juli 2024 - 21:14 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Untuk kali pertama, sistem kandang-tandang diterapkan dalam kompetisi bola basket paling bergengsi di Indonesia, IBL Indonesia 2024. 

Sistem ini pun disambut baik oleh pelatih dari finalis IBL Indonesia 2024, Pelatih Satria Muda Pertamina Jakarta Youbel Sondakh dan Pelatih Pelita Jaya Jakarta Johannis Winar.

Youbel mengatakan kebijakan itu telah mendorong animo masyarakat, khususnya fan masing-masing klub untuk semakin mencintai timnya, sehingga berdampak bagus untuk perkembangan olahraga bola basket di Indonesia.


 
"Saya apresiasi terobosan home-away, karena menjadi tantangan yang bagus untuk mengembangkan tim selain teknis pertandingan," kata Youbel.

Youbel menyebut laga final dengan format best of three dan kandang-tandang nanti, memberikan kesempatan lebih bagi fan klub untuk mendukung timnya saat berlaga.

Pelatih Pelita Jaya Jakarta Johannis Winar menyatakan format home-away akan menyajikan pertandingan yang seru untuk ditonton.
 
"Semua tim punya fan base masing-masing, sehingga dukungan maksimal. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi," kata Youbel.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral