Yolla Yuliana akan main di luar negeri.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Impian Yolla Yuliana Akhirnya Terwujud, Dulu Bilang Ingin Susul Megawati Hangestri Main di Luar Negeri, Kini Dia akan Gabung ke...

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 10:08 WIB

tvOnenews.com - Keinginan atlet voli putri Indonesia Yolla Yuliana untuk menyusul rekannya Megawati Hangestri main di luar negeri kini terwujud.

Terbaru, Yolla Yuliana dikabarkan juga bakal tampil di salah satu klub voli putri luar negeri, menyusul Megawati Hangestri yang masih memperkuat Red Sparks musim depan.

Seperti diketahui, Megawati Hangestri masih menjadi satu-satunya pevoli putri asal Indonesia yang berkarier di luar negeri, tepatnya Korea Selatan.

Megawati Hangestri bahkan akan menjalani musim keduanya bersama Red Sparks di Liga Korea usai tampil memukau ketika pertama kali datang ke Negeri Ginseng.

Bukan cuma itu, popularitas Megawati Hangestri juga semakin meningkat tidak hanya di Indonesia saja melainkan di Korea Selatan.

Tak ayal, rekan setim Megawati Hangestri di Timnas Indonesia dan Proliga yaitu Yolla Yuliana memendam hasrat untuk berkarier di kompetisi luar negeri.

Dalam sebuah kesempatan beberapa waktu lalu, Yolla Yuliana tidak menutup kemungkinan bakal mengikuti jejak Megawati Hangestri untuk berkarier di luar negeri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral