Kejujuran pemain baru Red Sparks soal Megawati Hangestri.
Sumber :
  • Instagram

Kejujuran Pevoli Timnas Korea Soal Kiprah Megawati Hangestri di Red Sparks Musim Depan, Bukannya Merasa Tersaingi, Dia Malah...

Senin, 23 September 2024 - 09:43 WIB

tvOnenews.com - Kiprah Megawati Hangestri bersama Red Sparks di Liga Korea musim depan telah ditunggu-tunggu banyak penggemar, termasuk rekan setimnya.

Terbaru, salah satu pemain Red Sparks yang juga menjadi andalan di timnas voli putri Korea Selatan mengakui kualitas Megawati Hangestri.

Seperti diketahui, Megawati Hangestri menjadi satu-satunya pemain asing musim lalu yang dipertahankan Red Sparks untuk V-League 2024/2025.

Sementara itu, sahabat Megawati Hangestri di Red Sparks yakni Giovanna Milana memilih balik ke Amerika Serikat. Posisinya bakal digantikan oleh Vanja Bukilic.

Sadar kalau Megawati Hangestri banyak diminati klub lain, Red Sparks lantas menawari perpanjangan kontrak yang cukup besar untuk Megatron.

Berkat rekomendasi pelatih Ko Hee-jin, Megawati Hangestri mendapat kenaikan gaji dari Red Sparks menjadi USD 150 ribu atau setara dengan Rp2,5 miliar per musim.

Nominal tersebut sebetulnya tampak sebanding dengan kontribusi Megawati Hangestri di musim lalu yang menjadi pendulang poin terbanyak bagi Red Sparks. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral