Kim Yeon-koung Ratu Voli Korea Was-was Mengetahui Megawati Hangestri Kembali jadi Rivalnya di V-League, Singgung Red Sparks ....
Sumber :
  • KOVO

Kim Yeon-koung Ratu Voli Korea Was-was Mengetahui Megawati Hangestri Kembali jadi Rivalnya di V-League, Singgung Red Sparks ...

Senin, 23 September 2024 - 16:05 WIB

tvOnenews.com - Legenda voli putri Korea Selatan, Kim Yeon-koung angkat bicara soal Megawati Hangestri bakal kembali menjadi rival terberatnya di turnamen V-League musim 2024/2025.

Seperti diketahui, pevoli putri kebanggan Indonesia, Megawati Hangestri menjadi satu dari dua pevoli putri Asia yang dipertahankan oleh klub Liga Korea untuk mengarungi turnamen V-League musim depan.

Megawati Hangestri atau disapa Megatron ini mendapat perpanjangan kontrak dari Red Sparks atas rekomendasi staf kepelatihan, termasuk sang pelatih Ko Hee-jin.

Untuk diketahui, Megawati Hangestri juga mendapat kenaikan gaji yang cukup fantastis dari Red Sparks yakni senilai USD 150 ribu atau setara dengan Rp2,5 miliar per musim.


Potret Megawati Hangestri dan Ratu Voli Korea, Kim Yeon-koung. (Kolase tvOnenews / KOVO)

Tentunya hal ini tak terlepas dari kontribusi dan performa apik Megawati Hangestri pada musim lalu selama berseragam Red Sparks.

Megawati Hangestri tercatat sebagi pendulang poin terbanyak bagi timnya, bahkan ia sudah sudah empat kali berhasil keluar sebagai pemain terbaik atau MVP pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral