Inilah Korban Smash Petir Megawati Hangestri, Sampai Headshot ke Pemain Legenda Korea Selatan Ini .....
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com / KOVO

Tak Hanya Bikin Terkejut Ratu Voli Korea, Smash Petir Megawati Hangestri "Headshot" ke Sosok Pemain Legenda Korea Selatan Ini ...

Senin, 23 September 2024 - 17:53 WIB

tvOnenews.com - Atlet voli putri kebanggaan Indonesia, Megawati Hangestri sudah terkenal akan spike-spike keras saat membela Red Sparks di turnamen V-League musim 2023/2024.

Megawati Hangestri Pertiwi menjadi pemain penting yang membawa Red Sparks kini menempati peringkat ketiga klasemen Liga Voli Korea.

Megatron menjadi salah satu pemain asing yang didatangkan oleh Red Sparks musim 2023/2024 bersama Giovanna Milana atau Gia dari Amerika Serikat.

Kilas balik, Megawati terpilih melalui draft kuota pemain Asia, bersama Pornpun Guedpard (IBK Altos), Reina Tokoku (Pink Spiders), dan Wipawee Srithong (Hyundai Hillstate), Mar-Jana Philips (AI Peppers).


Megawati Hangestri dan Giovanna Milana. (KOVO)

Ko Hee-jin, Pelatih Red Sparks memilih Megawati Hangestri dan kepercayaan itu tidak disia-siakan oleh pevoli asal Jember, Jawa Timur.

Bahkan, Megatron (julukannya) berhasil menyabet gelar MVP putaran pertama Liga Voli Korea atau V-League dan terpilih dalam jajaran pemain All Star Liga Voli Korea di musim pertamanya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral