Headshot Megawati Hangestri di KOVO Cup kembali memakan korban.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Baru Comeback ke Korea, Headshot Megawati Hangestri Langsung Bikin Lawan Ketakutan Sampai Pemain GS Caltex Jadi Korban, Buktinya...

Sabtu, 5 Oktober 2024 - 16:19 WIB

tvOnenews.com - Megawati Hangestri langsung memberikan kejutan dalam misi comeback-nya bersama Red Sparks di turnamen KOVO Cup 2024.

Sama seperti musim lalu, smash keras Megawati Hangestri lagi-lagi memakan korban. Kali ini, pemain GS Caltex yang menanggung akibatnya.

Seperti diketahui, Megawati Hangestri kembali melanjutkan masa baktinya bersama Red Sparks setelah di musim lalu tampil impresif bahkan keluar sebagai top skor.

Megawati Hangestri juga berperan penting dalam keberhasilan Red Sparks yang finis di peringkat ketiga Liga Korea untuk kali pertama dalam tujuh tahun.

Maka dari itu, Red Sparks akhirnya tak ragu menyodorkan kontrak baru sekaligus menawarkan kenaikan gaji bagi Megawati Hangestri.

Bak gayung bersambut, Megawati Hangestri menerima tawaran tersebut. Namun, pada musim ini, Megatron akan bermain tanpa kompatriotnya, Giovanna Milana dan Lee So-young.

Vanja Bukilic dan Pyo Seung-ju akan mengambil peran dari kedua mantan rekan Megawati Hangestri tersebut di Red Sparks untuk kompetisi musim ini.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:00
03:06
01:31
02:06
01:33
01:30
Viral