Pelatih GS Caltex bilang kalau pemain terbaik Red Sparks bukan Megawati Hangestri.
Sumber :
  • Instagram

Padahal Jadi MVP, Pelatih GS Caltex Justru Bilang Kalau Megawati Hangestri Bukan Pemain Terbaik Red Sparks, tapi...

Minggu, 6 Oktober 2024 - 13:46 WIB

tvOnenews.com - Pelatih GS Caltex Kim Young-taek memuji performa Megawati Hangestri bersama Red Sparks saat berlaga di semifinal KOVO Cup 2024.

Menurutnya, ada satu pemain Red Sparks yang cukup menonjol saat mengalahkan GS Caltex, namun dia tidak menyebutkan Megawati Hangestri dalam komentarnya itu.

Seperti diketahui, Megawati Hangestri kembali meneruskan kariernya bersama Red Sparks dan ini menjadi tahun keduanya di kompetisi voli putri Korea.

Bukan tanpa alasan Red Sparks mau memperpanjang kontrak Megawati Hangestri. Pasalnya, Megatron mampu keluar sebagai top skor bagi tim di musim lalu.

Selain itu, Megawati Hangestri juga berkontribusi dalam pencapaian gemilang Red Sparks yang finis di peringkat ketiga Liga Korea untuk kali pertama dalam tujuh tahun.

Maka dari itu, Red Sparks akhirnya tak ragu menyodorkan kontrak baru sekaligus menawarkan kenaikan gaji bagi Megawati Hangestri.

Kendati demikian, rekan duet Megawati Hangestri di Red Sparks musim lalu yaitu Giovanna Milana dan Lee So-young memilih jalan berbeda dengan pindah ke klub lain.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
06:42
02:42
02:53
02:36
01:34
Viral