Indonesia Long Drive (ILD) Competition 2024.
Sumber :
  • tvOnenews/Anisa Sri Isnaini

ILD Competition 2024 Jadi Ajang Bergengsi Untuk Mendorong Prestasi Atlet Long Drive Indonesia di Level Dunia

Senin, 7 Oktober 2024 - 09:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Indonesia Long Drive (ILD) Competition 2024 yang baru saja digelar di Senayan Golf Club, membawa semangat baru bagi dunia olahraga Indonesia. 

Tidak hanya sekadar ajang kompetisi, acara ini mengukuhkan Senayan Avenue by Otto Lima sebagai One Stop Entertainment yang memadukan olahraga, gaya hidup, dan hiburan di pusat Jakarta. 

Sebagai ajang perdana, Indonesia Long Drive hadir dengan misi besar: mengantar atlet long drive Indonesia bersaing di level Asia hingga dunia.

Yakup Hasibuan CEO Senayan Golf Club & Founder of Indonesia Long Drive mengungkapkan bahwa Indonesia Long Drive menjadi bagian dari upaya strategis untuk mendorong para atlet lokal menuju panggung internasional. 

“Misi kami adalah mempersiapkan atlet-atlet Indonesia, khususnya di bidang long drive, untuk bersaing di ajang Asia bahkan dunia. ILD diharapkan menjadi batu loncatan bagi mereka untuk menorehkan prestasi global,” ujar Yakup.

Petty Hasibuan, VP Sales and Marketing Senayan Golf Club, menegaskan pentingnya acara ini dalam mencari dan membina talenta baru di dunia long drive. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:03
02:13
07:05
11:22
01:49
01:32
Viral