Pelatih Suwon Hyundai E&C Hillstate komentari Megawati Hangestri.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Main Sama Bagusnya saat Bertandem dengan Giovanna Milana atau Vanja Bukilic, Megawati Hangestri dapat Pujian Spesial dari Pelatih Hillstate

Selasa, 8 Oktober 2024 - 09:08 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Suwon Hyundai E&C Hillstate Kang Sung-hyung mengaku terheran-heran dengan performa pemain Red Sparks Megawati Hangestri.

Menurutnya, penampilan Megawati Hangestri saat ditandemkan dengan pemain manapun termasuk ketika diduetkan bersama Vanja Bukilic sama baiknya.

Seperti diketahui, pevoli putri Indonesia Megawati Hangestri akan menjalani periode keduanya di Liga Korea setelah kontraknya diperpanjang oleh tim Red Sparks.

Bukan tanpa alasan Red Sparks kembali meminang Megawati Hangestri. Pasalnya, andalan tim voli Indonesia itu sukses berikan prestasi bagi timnya.

Salah satu yang paling fenomenal ialah ketika Megawati Hangestri mengantarkan Red Sparks finis sebagai peringkat ketiga untuk kali pertama dalam tujuh tahun.

Tidak hanya itu, Megawati Hangestri juga berada di pencetak skor terbanyak Liga Korea musim lalu. Tak pelak, Red Sparks menawarkan Megatron untuk bertahan.

Menandai comeback-nya di kompetisi Korea, kiprah Megawati Hangestri kembali menuai sorotan. Kali ini dirinya mampu membawa Red Sparks keluar sebagai runner-up KOVO Cup 2024.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:48
08:24
03:29
13:19
08:18
Viral