Menpora RI Dito Ariotedjo bersama para atlet dan ofisial di PEPARNAS XVII Solo 2024.
Sumber :
  • PEPARNAS XVII Solo 2024

Kunjungan ke Solo, Menpora Dito Ariotedjo Takjub Venue PEPARNAS XVII Sekelas Paralimpiade

Selasa, 8 Oktober 2024 - 10:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora RI) Dito Ariotedjo memberikan apresiasi lantaran menyebut venue pada ajang Paralimpiade Nasional atau PEPARNAS XVII Solo 2024 sekelas Paralimpiade.

Hal ini diungkapkan oleh Menpora Dito kala berkunjung ke Solo untuk meninjau sejumlah venue PEPARNAS XVII pada Senin (7/10/2024).

Ia pun telah meninjau venue baik indoor maupun outdoor yang dinilai sangat baik. Tak hanya itu, Dito juga menyempatkan diri untuk menyaksikan salah satu pertandingan di ajang bergengsi ini.

"Venue bagus, saya keliling yang indoor baik. Saya nonton powerlifting (para angkat berat) tidak kalah dengan Paralimpiade, sangat bagus. Ini saya cek yang outdoor, atletik juga sangat baik," kata Dito saat berada di Stadion Sriwedari Solo.

Ia juga mengecek sejumlah venue PEPARNAS XVII, antara lain para atletik di Stadion Sriwedari Solo, anggar kursi roda di Solia Zigna Hotel.

Kemudian para angkat berat di The Sunan Hotel Solo, judo tuna netra di Swiss Belinn Saripetodjo, dan para e-sport di Adhiwangsa Hotel.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
02:22
01:17
04:03
08:52
02:19
Viral