Giovanna Milana dan Megawati Hangestri.
Sumber :
  • KOVO

Bikin Geger! Giovanna Milana Tiba-tiba Ungkap Fakta Mengejutkan Tentang Red Sparks, Sahabat Megawati Hangestri Merasa Sakit Hati?

Kamis, 10 Oktober 2024 - 07:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sahabat Megawati Hangestri yakni Giovanna Milana mendadak membuat geger volimania setelah mengungkapkan fakta mengejutkan tentang Red Sparks yang merupakan mantan timnya.

Sebagaimana diketahui Giovanna Milana sempat menjadi salah satu pemain andalan Jung Kwan Jang Red Sparks di Liga Voli Korea Selatan atau V-League 2023/24 musim lalu.

Namun pevoli yang juga merupakan sahabat Megawati Hangestri itu memutuskan untuk hengkang dan pulang kampung ke Amerika Serikat.

Posisinya pun digantikan oleh Vanja Bukilic yang sebelumnya membela Expressway Hi-Pass untuk mengisi kuota pemain asing non-Asia.

Meski sudah tak lagi membela Red Force, namun nyatanya atlet yang akrab disapa Gia itu masih dikaitkan dengan Red Sparks oleh sejumlah volimania.

Akan tetapi, Giovanna baru-baru ini membuat geger para penggemar setelah memberikan pernyataan mengejutkan mengenai mantan klubnya tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
05:25
03:43
01:31
02:16
02:55
Viral