Legenda Bulu Tangkis, Taufik Hidayat ditunjuk jadi Wamenpora.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fauzan/Spt.

Legenda Bulu Tangkis Taufik Hidayat Resmi Jadi Wamenpora, Fokus Tingkatkan Prestasi Olahraga dan Kepemudaan RI

Selasa, 22 Oktober 2024 - 08:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Taufik Hidayat selaku Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Wamenpora RI), mengaku bakal fokus untuk meningkatkan prestasi di sektor olahraga dan kepemudaan RI.

Sebagaimana diketahui, Taufik Hidayat secara resmi dilantik oleh Presiden Prabowo Subianto untuk menjadi Wamenpora RI pada Senin (21/10/2024) kemarin.

Legenda bulu tangkis Tanah Air itu bakal mendampingi Menpora RI Dito Ariotedjo pada Kabinet Merah Putih, pemerintahan Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka periode 2024-2029.

Mantan tunggal putra kebangaan dunia itu pun mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima arahan dari Presiden Prabowo untuk meningkatkan prestasi olahraga Indonesia.

"Arahan Presiden Prabowo agar prestasi olahraga Indonesia lebih meningkat lagi," kata Taufik Hidayat, dilansir dari laman resmi Kemenpora RI.

"Seperti dulu saya juara Olympic dan Olympic tahun ini kan kita dapat dua emas semoga nanti bisa lebih dari itu dan diingatkan selalu saya bisa bekerja maksimal," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:44
02:58
02:56
03:10
06:36
00:44
Viral