Ungkapan rasa sayang Vanja Bukilic terhadap Megawati Hangestri.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Saking Sayangnya Vanja Bukilic terhadap Megawati Hangestri, Pevoli Red Sparks Itu Sampai Tunjukkan Love Language yang Tak Biasa kepada Megatron

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:31 WIB

tvOnenews.com - Pevoli putri Indonesia Megawati Hangestri tampak sudah akrab dengan pengganti Giovanna Milana di Red Sparks yakni Vanja Bukilic.

Bagaimana tidak, pertandingan Liga Korea baru berjalan dua kali, tapi Megawati Hangestri sudah menujukkan sikap setia kawan terhadap Vanja Bukilic.

Kedekatan tersebut bahkan tertangkap kamera ketika Megawati Hangestri dan Vanja Bukilic tampil untuk Red Sparks vs AI Peppers, Jumat sore (25/10/2024).

Seperti diketahui, Megawati Hangestri menjalani musim keduanya bersama Red Sparks setelah pada edisi sebelumnya tampil cukup impresif.

Ketika itu, duet Megawati Hangestri bersama Giovanna Milana mampu membawa Red Sparks untuk kali pertama dalam tujuh tahun lolos ke babak play-off Liga Korea.

Megawati Hangestri juga menjadi top skor bagi Red Sparks di V-League 2023/2024 lalu dengan perolehan 797 poin dan sempat dua kali menjadi MVP.

Efek domino juga dirasakan Red Sparks semenjak Megawati Hangestri menjadi bagian dari klub tersebut. Popularitas mereka pun kian meningkat di kalangan penggemar voli Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:00
06:32
05:54
02:45
02:47
02:03
Viral