Arhan buka lembaran baru sepakbola nasional.
Sumber :
  • KBRI Tokyo

Arhan Buka Lembaran Baru Sepakbola Nasional

Jumat, 25 Maret 2022 - 19:10 WIB

Jakarta - Bek kiri tim nasional Indonesia, Pratama Arhan, telah memulai latihan bersama klub barunya Tokyo Verdy. Kehadiran Pratama meningkatkan gairah sepakbola nasional, warga Indonesia di negeri matahari terbit menyambut gembira pemain yang sebelumnya memperkuat PSIS Semarang tersebut.

Pemerintah melalui Kedutaan Besar Indonesia di Tokyo, memberikan dukungan penuh terhadap karir Pratama Arhan. Jumat siang, Duta Besar Republik Indonesia (Dubes RI) untuk Jepang Heri Akhmadi menerima Pratama Arhan bersama CEO Tokyo Verdy Takaaki Nakamura dan General Manager Tokyo Verdy Atsuhiko Ejiri.

Dubes Heri menyambut gembira kehadiran Pratama Arhan yang akan membawa bendera Merah Putih di setiap jejaknya, selama mengarungi musim kompetisi liga 2 jepang bersama Tokyo Verdy.

“Bergabungnya Arhan ke Tokyo Verdy selain membawa harum nama Indonesia tentunya juga menjadi langkah baru kerja sama sepak bola antara Indonesia dan Jepang", ujar Dubes Heri Akhmadi.

“Tokyo Verdy pada pertemuan sebelumnya telah menyampaikan kepada saya bahwa perekrutan Arhan adalah sebuah permulaan dan akan melanjutkan kerja sama pengembangan kapasitas sepak bola tanah air. Termasuk menerima magang dari pemain U-19 atau U-16 di Tokyo Verdy dan kolaborasi dengan klub-klub sepak bola di Indonesia serta ingin melakukan tur pramusim ke Indonesia,“ tambah Dubes Heri.

Dukungan yang begitu melimpah, membuat bek muda itu semakin percaya diri untuk bersaing dan berkarir di liga jepang.

“Saya siap memberikan yang terbaik untuk klub Tokyo Verdy selama saya bergabung. Dan tentunya saya siap membawa harum bangsa Indonesia. Terima kasih atas doa masyarakat Indonesia dan juga dukungan dari KBRI Tokyo,“ kata Pratama Arhan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:55
08:06
08:11
03:15
06:42
02:42
Viral