Keluarga Zhang Zhi Jie Kecewa Pada Penanganan Tim Medis yang Tak Sigap.
Sumber :
  • Baijiahao

Keluarga Zhang Zhi Jie Kecewa Pada Penanganan Tim Medis yang Tak Sigap

Senin, 1 Juli 2024 - 12:25 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Keluarga atlet China Zhang Zhi Jie kecewa atas lambatnya penanganan tim medis yang membuat sang atlet meninggal dunia pada Minggu (30/6/2024). 

Zhang Zhi Jie meninggal dunia pada pukul 22.30 WIB setelah kolaps pada pertandingan Badminton Asia Junior Championship di Yogyakarta pada Minggu (30/6/2024). 

Zhang Zhi Jie kolaps dan kejang-kejang ketika tengah menghadapi wakil Jepang, Kazuma Kawano. Sempat dibawa ke rumah sakit, nyawa Zhang Zhi Jie pun tidak selamat dan dinyatakan meninggal dunia. 

Unggahan saudara Zhang Zhi Jie pun viral di media sosial di China. Dia mempertanyakan tim medis yang tidak sigap menyelamatkan nyawanya. 

"Bagaimana saya menerimanya? Saya bahkan berpikir ini adalah akibat terburuk yang disebabkan oleh tim medis yang tidak tepat waktu dan kondisi medis yang buruk," tulis saudara Zhang Zhi Jie dikutip dari laman Baijiahao. 

Kejadian nahas tersebut sempat terekam kamera karena pertandingan disiarkan secara langsung. Saudara Zhang Zhi Jie mengakui sang atlet sempat bergerak namun tim medis tak langsung masuk ke dalam lapangan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:48
02:59
01:19
02:16
04:29
01:58
Viral