Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.
Sumber :
  • ANTARA

Gregoria Mariska Makin Percaya Diri Jelang Olimpiade Paris

Kamis, 18 Juli 2024 - 09:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih tunggal putri Indonesia, Herli Djaenudin, mengatakan Gregoria Mariska Tunjung makin percaya diri menjelang Olimpiade Paris.

Herli dalam keterangan resmi PP PBSI mengatakan perkembangan Gregoria semakin baik dari hari ke hari. Kini, Gregoria bersama delapan pebulu tangkis Olimpiade lainnya tengah menjalani pemusatan latihan (training camp) di Chambly, Prancis.

“Dari hari pertama sampai hari ketiga latihan di Chambly, perkembangan Gregoria sangat baik. Kondisi juga bagus,” kata Herli.

“Tahun ini di Olimpiade kedua, Gregoria lebih punya motivasi. Keinginan sangat kuat untuk memberikan sebuah prestasi lebih besar. Dia mengerti, belum tentu di Olimpiade berikutnya dia bisa kembali tampil,” ujarnya menambahkan.

Turun sebagai unggulan ketujuh, Gregoria menghuni Grup G bersama Polina Buhrova (Ukraina) dan Terezza Svábíková (Republik Ceko).

Walau di atas kertas Gregoria memang lebih unggul dari kedua lawannya, kesiapan tempur terus menjadi pesan utama untuk anak asuhnya tersebut.

“Siapa pun lawannya kita tidak boleh anggap enteng. Harus fokus, harus waspada. Apa pun bisa terjadi di lapangan,” kata Herli.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:46
01:01
06:45
05:02
01:13
01:44
Viral