Fajar/Rian Bidik Juara Grup di Olimpiade Paris 2024.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro

Fajar/Rian Bidik Juara Grup di Olimpiade Paris

Senin, 29 Juli 2024 - 21:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengincar posisi juara grup pada laga terakhir fase grup Olimpiade Paris 2024 melawan unggulan ketiga Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India).

“Alhamdulillah cukup senang bisa ke perempat final tapi kami belum puas. Sekarang kami ingin mengincar posisi juara grup dulu,” ungkap Fajar, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI, Senin.

Adapun Fajar/Rian baru saja menang atas wakil tuan rumah Lucas Corvée/Ronan Labar melalui dua gim langsung 21-13, 21-10 pada pertandingan fase grup hari ini.

Mengenai jalannya pertandingan, ganda putra peringkat tujuh dunia itu mengaku bisa tampil sesuai dengan strategi yang mereka siapkan sebelumnya.

“Hari ini permainan kami lebih baik dari pertandingan pertama. Lebih menguasai keadaan arena walaupun lawan tuan rumah dengan suporter yang ramai tipikal suporter sepak bola. Tapi kami lebih inisiatif menyerang dan lebih percaya diri,” jelas Fajar.

Sebelum berjumpa dengan pasangan tuan rumah, Fajar/Rian sebenarnya sudah mengantongi satu kemenangan dalam fase grup.

Namun, kemenangan Fajar/Rian di pertandingan sebelumnya melawan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman) tidak memberikan poin tambahan bagi mereka karena lawan memutuskan mundur dari Olimpiade akibat cedera.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral