Ricky Subagja legenda bulu tangkis bersama istri Cica Andjani.
Sumber :
  • Instagram.com/cicaandjani

5 Istri Legenda Bulu Tangkis Indonesia Ini Punya Pesona Bak Supermodel, Nomor 1 Terpaut Usia 26 Tahun

Kamis, 29 Agustus 2024 - 17:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Indonesia terkenal sebagai salah satu negara yang mempunyai sejarah gemilang di bidang cabang olahraga bulu tangkis dunia. 

Para atlet bulu tangkis Indonesia tidak hanya berhasil mencetak prestasi di kancah internasional, tetapi juga membangun keluarga yang harmonis bersama pasangan mereka. 

Para istri legenda bulu tangkis ini, selain mendampingi suami dalam suka dan duka, juga memiliki pesona kecantikan yang tak kalah dengan supermodel. 

Mereka menjadi figur inspiratif. Tidak hanya karena kecantikan, tetapi juga karena peran mereka dalam mendukung karier dan keluarga para atlet legenda ini.

Dalam artikel ini, kita akan mengenal lebih dekat lima istri legenda bulu tangkis Indonesia yang memiliki pesona bak supermodel. 

Selain itu, artikel ini juga akan menyoroti prestasi para suami mereka, yang telah mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia.

1. Cica Andjani

Khairunissa Andjani, yang akrab disapa Cica Andjani, adalah sosok istri yang berhasil memikat hati Ricky Subagja, salah satu legenda badminton Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:57
02:27
04:33
01:28
03:58
03:48
Viral