Andrei Adistia mantan ganda putra Indonesia.
Sumber :
  • Insatagram.com/ndreadistiaa

Masih Ingat Andrei Adistia? Mantan Pebulu Tangkis Indonesia yang Ditawari Pindah Kewarganegaraan, Kini Kabarnya...

Minggu, 1 September 2024 - 13:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Andrei Adistia selaku mantan pebulu tangkis Indonesia sekaligus suami dari Maria Febe mengaku ogah pindah kewarganegaraan meski mendapatkan tawaran dari negara lain.

Indonesia dikenal sebagai negara adidaya bulu tangkis, yang memiliki sederet pebulu tangkis ternama dengan penuh prestasi yang mendunia.

Hal ini juga menjadi salah satu alasan mengapa atlet bulu tangkis Indonesia sangat dilirik oleh negara lain, dan bahkan tak hanya ditawari menjadi pelatih namun juga sampai pindah kewarganegaraan.

Momen ini pernah dialami oleh Andrei Adistia, mantan pemain spesialis ganda Indonesia yang sempat mendapatkan tawaran untuk pindah kewarganegaraan.

Hal ini sempat diungkapkan oleh atlet yang akrab disapa Bule itu, saat menjadi bintang tamu di sebuah acara yang ditayangkan di YouTube MLD Spot bertajuk "Very Demure, Very Mindful, Atlet Rela Berjuang Demi Kamu!".

Saat itu Andrei menjadi bintang tamu bersama atlet ternama Indonesia seperti Yolla Yuliana (voli) dan Vidya Rafika (Menembak).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
10:13
03:23
02:16
04:37
01:05
01:55
Viral