Menpora RI, Dito Ariotedjo.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Syifa Aulia

Kata-kata Dito Ariotedjo usai Legenda Bulu Tangkis Taufik Hidayat Resmi Ditunjuk Jadi Wamenpora RI

Senin, 21 Oktober 2024 - 19:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Dito Ariotedjo selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI memberikan responsnya usai legenda bulu tangkis Taufik Hidayat resmi ditunjuk jadi Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga (Wamenpora).

Sebagaimana diketahui Dito Ariotedjo masih akan menjabat sebagai Menpora RI dalam kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakamuning Raka untuk periode 2024-2029.

Nantinya Menpora Dito akan ditemani oleh Taufik Hidayat yang resmi akan menjabat sebagai Wamenpora RI, dan menyabut positif kehadiran legenda tunggal putra Indonesia tersebut.

"Dengan adanya mas Taufik ini saya rasa sangat positif, dimana ketokohan beliau sangat inspirasi bagi generasi muda," kata Dito Ariotedjo kepada awak media.

Selain itu, Dito juga menambahkan bahwa kehadiran Taufik Hidayat untuk bertugas di Kementerian Pemuda dan Olahraga akan memberikan tambahan energi yang positif.

Ia turut akan mendelegasikan sejumlah tugas utama kepada Taufik yang menyentuh langsung dengan para cabang olahraga maupun yang berkaitan dengan anak muda.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral