Pembalap Ducati, Marc Marquez, realistis soal kans juara MotoGP 2024..
Sumber :
  • ANTARA/AFP

Marc Marquez Realistis soal Kans Juara Dunia MotoGP 2024

Kamis, 11 Juli 2024 - 14:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez, memilih realistis soal perebutan gelar juara dunia MotoGP musim 2024.

Marquez terpaut 56 poin dari juara bertahan MotoGP dari Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia. The Baby Alien pun melihat rivalnya itu mengalami lonjakan performa dalam empat balapan terakhir.

“Bagnaia telah meningkat dalam beberapa balapan terakhir ini dan meningkatkan levelnya, sementara Martin hampir berhasil mendekatinya dan saya sedikit terhenti,“ kata Marquez dikutip dari laman MotoGP, Kamis (11/7/2024).

Juara dunia delapan kali itu tidak ingin tergesa-gesa dalam perebutan gelar juara MotoGP musim ini. Dia enggan sesumber meski banyak yang menilai peluangnya merebut titel dunia terbuka lebar.

“Orang-orang mengatakan kepada saya saya sudah dekat (untuk merebut gelar juara), tetapi kita harus melihat kenyataan. Kenyataannya adalah bagaimana saya bisa bersaing ketat di balapan utama,” kata Marquez.

“Selalu ada dua pembalap yang konsisten lebih cepat dan finish di depan. Banyak hal memang bisa terjadi, tetapi saya masih belum melihat diri saya dalam pertarungan untuk (merebut gelar) kejuaraan,” ujar Marquez.

Walau bersikap realistis, pembalap Spanyol itu memiliki target pribadi untuk mengklaim posisi tiga besar di setiap balapan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
07:17
09:23
06:24
03:16
02:16
Viral